Tempat Baca Novel My Demons Bahasa Indonesia Terupdate 2023

Temukan tempat baca novel My Demons Bahasa Indonesia Terupdate 2023 hanya di blog idyourzee.com.

Tempat Baca Novel My Demons Bahasa Indonesia Terupdate 2023

My Demons merupakan sebuah web novel dari Korea. Novel ini ditulis oleh Parangson dan dirilis pada tahun 2020 yang lalu. Saat ini novel My Demons masih berlangsung (ONGOING) dengan chapter mencapai 500 lebih. Belum diketahui kapan novel ini tamat dan berapa chapter untuk mencapainya.

Novel ini dipublikasikan oleh Kakaopage dan KW Books. Novel ini sangat populer dan mendapatkan rating tinggi di Korea, dengan sekitar 20 juta lebih views di Kakao.

Sinopsis My Demons

Tempat Baca Novel The Regressor and the Blind Saint Bahasa Indonesia Terupdate

Seorang pegawai 30 tahunan, Kim Seung-soo. Suatu hari, dia tiba-tiba terbangun di dalam game lama berjudul ‘Darkworld’, dan ….

Di dalam game yang tak bisa dibandingkan dengan level hardcore manapun, bukan, di dalam dunia yang sekarang menjadi kenyataan, karakter asing yang familiar muncul!

“Bentar, apa mereka … sub karakterku?
Tapi, apakah otak mereka sengklek?”

Kim Seung-soo terlahir kembali sebagai Bloodknight, dan siap mengembara Darkworld bersama rekan-rekan Demonic-nya!

  • Judul: My Demons / My Villains
  • Alias: 나의 악당들
  • Author: Parangson (파랑손)
  • Tahun rilis: 2020
  • Tipe: Web Novel Korea
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Harem, Romance

Novel My Demons Bahasa Indonesia

Secara resmi, belum ada rilisan My Demons dalam Bahasa Inggris. Namun ada sebuah grup penerjemah yang menerjemahkannya ke dalam Bahasa Inggris, yang bernama Genesis Translations.

Grup penerjemah tersebut menerjemahkan novel My Demons dengan bahasa yang baik dan menambahkan sistem jendela ke dalamnya sehingga pembaca semakin mudah dalam memahami unsur dalam novel.

Pembaca dapat membaca novel My Demons terjemahan Bahasa Inggris di situs web resmi Genesis Translations, yaitu [https://genesistls.com].

Nah, setelah Genesis Translations menerjemahkan novel My Demons ke dalam Bahasa Inggris, barulah grup-grup penerjemah bahasa lainnya menerjemahkan novel tersebut ke bahasa mereka, seperti ke dalam Bahasa Indonesia. Lantas di manakah tempat baca novel My Demons Bahasa Indonesia yang terupdate di tahun 2023 ini?

Tempat baca novel My Demons Bahasa Indonesia yang paling update hingga kini yaitu di situs web @idyourzee. Salah satu admin situs web tersebut, yang biasa disebut Min Aezi, menerjemahkan novel My Demons ke dalam Bahasa Indonesia. Hasil terjemahannya bagus dan bisa dimengerti, juga sistem jendela yang menjelaskan unsur dalam novel juga dibuat ulang olehnya. Kamu dapat membaca novel My Demons hasil terjemahannya Min Aezi hanya di situs web @idyourzee (s.id/Novelindo).

Kesimpulan

Novel My Demons resmi dipublikasikan pada situs web Kakaopage dan KW Books dalam Bahasa Korea. Sayangnya novel tersebut belum diterjemahkan ke bahasa lain secara resmi.

Tempat baca Novel My Demons Bahasa Indonesia (unofficial) terupdate 2023:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy End (ハッピーエンド) - back number | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia

Rekomendasi Manhwa Terbaik Tahun 2021

Heeriye - Jasleen Royat ft. Arijit Singh | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia