Game ZType: Bermain Sambil Meningkatkan Kecepatan Mengetik

@idyourzee – Hai-hai, apa kabar semua? Semoga baik-baik saja yaa~. Pada kali ini Min Aezi akan membagikan pengalaman bermain sebuah game yang bukan hanya seru, tapi juga dapat meningkatkan kecepatan mengetik juga loh! Game yang sangat cocok untuk temen-temen yang sedang belajar mengetik cepat dan tidak suka dengan hal-hal yang membosankan.

Nama gamenya apa min?

Nama gamenya adalah ZType. Game ini merupakan game berbasis browser sehingga tidak perlu diinstal terlebih dahulu. Kamu hanya perlu membuka browser favoritmu, lalu buka situs resmi game ZType di:

https://zty.pe/

Kamu juga bisa mencari game tersebut di mesin pencari seperti Bing, Duckduckgo, Google, Yahoo, Yandex, dan sebagainya. Gunakan kata kunci ‘ZType‘ di kolom pencarian, maka 100% posisi teratas adalah game ini.

Cara mainnya gimana min?

Cara mainnya mudah kok. Kamu tinggal klik new game lalu mulai mengetik. Simpel, kan? Yups, sesimpul itu loh! Tapi jangan salah, karena game ini bisa meningkatkan kecepatan mengetikmu dengan menyenangkan. Setelah permainan dimulai, kamu perlu menembak

Kamu berperan sebagai sebuah kapal luar angkasa yang perlu menembak jatuh musuh-musuhnya. Setelah permainan dimulai, akan muncul kapal-kapal musuh dengan huruf di bawahnya. Ketiikkan huruf-huruf tersebut untuk menembak jatuh kapal musuh lalu menangkan setiap pertempuran!

Game ZType: Bermain Sambil Meningkatkan Kecepatan Mengetik @aezife

Cuman itu doang min?

Oh tentu saja tidak. Game ini dibekali dengan visual modern dan soundtrack yang menambah keseruan ketika bermain. Ada juga efek-efek lainnya di dalam game, seperti efek ketika pelindung kapal diaktifkan atau ketika berhasil menghancurkan musuh. Untuk sekelas game berbasis browser, ZType menjadi salah satu game terbaik dengan visual, soundtrack, dan manfaat yang bisa kamu dapatkan.

Game ZType: Bermain Sambil Meningkatkan Kecepatan Mengetik @aezife

Janji gak bosenin?

Ya gak janji juga dong. Tapi bagi mimin memang game ini cukup seru untuk dimainkan dikala luang. Untuk meningkatkan keseruannya, kita juga bisa memasukkan teks yang kita inginkan untuk muncul di dalam game, atau menggunakan artikel dari situs web tertentu.

Game ZType: Bermain Sambil Meningkatkan Kecepatan Mengetik @aezife

Yups, fitur ini bisa menjadi jawaban jika kamu mulai merasa bosan memainkan game ZType. Sebagai contoh, kamu dapat memasukkan alamat situs web baca novel chapter tertentu agar teksnya bisa kita mainkan.


Nah itulah pengalaman mimin ketika bermain game ZType. Game yang seru dan modern, yang bisa membantu kita meningkatkan kecepatan mengetik. Terbaik untuk developernya!

Game ZType: Bermain Sambil Meningkatkan Kecepatan Mengetik @aezife

Sekilas tentang Game ZType

ZType merupakan salah satu game mengetik yang mengusung konsep modern. Berikut pihak-pihak yang terkait dengan pembuatan game ini:

Konsep, grafik, dan programming: Dominic Szablewski, phoboslab.org
UX & desain tambahan: Sebastian Gerhard, neonelephant.de
Musik: Andreas Losch, no-fate.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy End (ハッピーエンド) - back number | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia

Heeriye - Jasleen Royat ft. Arijit Singh | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia

Rekomendasi Manhwa Terbaik Tahun 2021