Tempat Baca Novel The Main Heroines are Trying to Kill Me Bahasa Indonesia Terupdate 2023

Temukan tempat baca novel The Main Heroines are Trying to Kill Me Bahasa Indonesia Terupdate 2023 hanya di blog @idyourzee.

Tempat Baca Novel The Main Heroines are Trying to Kill Me Bahasa Indonesia Terupdate 2023

The Main Heroines are Trying to Kill Me merupakan sebuah web novel dari Korea. Novel ini ditulis oleh Kim Mamo dan dirilis pada tahun 2021 yang lalu. Saat ini novel The Main Heroines are Trying to Kill Me sudah tamat (END) dengan total sebanyak 524 chapter.

Novel ini dipublikasikan di situs web Novelpia dan pernah memenangkan penghargaan sebagai novel regression terbaik yang rilis di tahun 2021, bersama novel yang berjudul The Regressor and the Blind Saint.

Sinopsis The Main Heroines are Trying to Kill Me

Tempat Baca Novel The Main Heroines are Trying to Kill Me Bahasa Indonesia Terupdate

Untuk menyelamatkan Dunia Fantasi Gelap yang diambang kehancuran, aku menahan kesedihanku dan menghancurkannya, lalu membunuh Raja Iblis dan kembali ke masa lalu.

Sekarang aku berusaha menyelamatkan dunia menggunakan “Sistem” yang kudapat sebagai “Hak Istimewa Regresor” … tetapi para heroine utama juga terbangun dengan ingatan kehidupan sebelumnya.

  • Judul: The Main Heroines are Trying to Kill Me
  • Alias: 메인 히로인들이 나를 죽이려 한다
  • Author: Kim Mamo
  • Tahun rilis: 2021
  • Tipe: Web Novel Korea
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Harem, School Life

Novel The Main Heroines are Trying to Kill Me Bahasa Indonesia

Secara resmi, belum ada rilisan The Main Heroines are Trying to Kill Me dalam Bahasa Inggris. Namun ada sebuah grup penerjemah yang menerjemahkannya ke dalam Bahasa Inggris, yang bernama Genesis Translations.

Grup penerjemah tersebut menerjemahkan novel The Main Heroines are Trying to Kill Me dengan bahasa yang baik dan menambahkan sistem jendela ke dalamnya sehingga pembaca semakin mudah dalam memahami unsur dalam novel.

Pembaca dapat membaca novel The Main Heroines are Trying to Kill Me terjemahan Bahasa Inggris di situs web resmi Genesis Translations, yaitu [https://genesistls.com].

Nah, setelah ada Genesis Translations yang menerjemahkan novel The Main Heroines are Trying to Kill Me ke dalam Bahasa Inggris, barulah grup-grup penerjemah yang lain menerjemahkan novel tersebut ke bahasa yang lain juga, seperti ke dalam Bahasa Indonesia. Lantas di manakah tempat baca novel The Main Heroines are Trying to Kill Me Bahasa Indonesia yang terupdate di tahun 2023 ini?

Tempat baca novel The Main Heroines are Trying to Kill Me Bahasa Indonesia yang paling update hingga kini yaitu di situs web Morenovel dan @idyourzee. Morenovel merupakan situs web tempat membaca novel yang memperbarui novel The Main Heroines are Trying to Kill Me mengikuti permbaruan versi Bahasa Inggrisnya, namun sayang hasil terjemahannya kurang bagus. Di lain sisi @idyourzee menerjemahkan novel The Main Heroines are Trying to Kill Me sesuai keinginannya sehingga pembaruannya tidak menentu, namun hasil terjemahannya enak dibaca.

Kesimpulan

Novel The Main Heroines are Trying to Kill Me resmi dipublikasikan pada situs web Novelpia dalam Bahasa Korea. Sayangnya novel tersebut belum diterjemahkan ke bahasa lain secara resmi.

Tempat Baca Novel The Main Heroines are Trying to Kill Me Bahasa Indonesia Terupdate 2023:

  1. Genesis Translation: genesistls.com/series/the-main-heroines-are-trying-to-kill-me/
  2. Morenovel: morenovel.net/novel/the-main-heroines-are-trying-to-kill-me/
  3. @idyourzee: s.id/Novelindo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Heeriye - Jasleen Royat ft. Arijit Singh | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia

Happy End (ハッピーエンド) - back number | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia

Mr. Perfect (ミスターパーフェクト) - back number | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia