Tempat Baca Novel The Regressor and the Blind Saint Bahasa Indonesia Terupdate 2023

Temukan tempat baca novel The Regressor and the Blind Saint Bahasa Indonesia Terupdate 2023 hanya di blog @idyourzee.

Tempat Baca Novel The Regressor and the Blind Saint Bahasa Indonesia Terupdate 2023

The Regressor and the Blind Saint merupakan sebuah web novel dari Korea. Novel ini ditulis oleh Papapa dan dirilis pada tahun 2021 yang lalu. Saat ini novel The Regressor and the Blind Saint sudah tamat (END) dengan total sebanyak 278 chapter, di mana 261 chapter berupa cerita utama dan 17 sisanya merupakan chapter ekstra.

Novel ini dipublikasikan di situs web Novelpia dan pernah memenangkan penghargaan sebagai novel regression terbaik yang rilis di tahun 2021, bersama novel yang berjudul The Main Heroines are Trying to Kill Me.

Sinopsis The Regressor and the Blind Saint

Tempat Baca Novel The Regressor and the Blind Saint Bahasa Indonesia Terupdate

Di kehidupan kali ini, aku akan hidup untukmu.

  • Judul: The Regressor and the Blind Saint
  • Alias: 회귀자와 맹인 성녀
  • Author: Papapa
  • Tahun rilis: 2021
  • Tipe: Web Novel Korea
  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance

Novel The Regressor and the Blind Saint Bahasa Indonesia

Secara resmi, belum ada rilisan The Regressor and the Blind Saint dalam Bahasa Inggris. Namun ada sebuah grup penerjemah yang menerjemahkannya ke dalam Bahasa Inggris, yang bernama Genesis Translations.

Grup penerjemah tersebut menerjemahkan novel The Regressor and the Blind Saint dengan bahasa yang baik dan menambahkan sistem jendela ke dalamnya sehingga pembaca semakin mudah dalam memahami unsur dalam novel.

Pembaca dapat membaca novel The Regressor and the Blind Saint terjemahan Bahasa Inggris di situs web resmi Genesis Translations, yaitu [https://genesistls.com].

Nah, setelah Genesis Translations menerjemahkan novel The Regressor and the Blind Saint ke dalam Bahasa Inggris, barulah grup-grup penerjemah yang lain menerjemahkan novel tersebut ke bahasa yang lain juga, seperti ke dalam Bahasa Indonesia. Lantas di manakah tempat baca novel The Regressor and the Blind Saint Bahasa Indonesia yang terupdate di tahun 2023 ini?

Tempat baca novel The Regressor and the Blind Saint Bahasa Indonesia yang paling update hingga kini yaitu di situs web Morenovel dan Bacanovel. Sedih namun inilah fakta, menurut mimin hasil terjemahan keduanya kurang bagus. Mimin merasa versi Bahasa Inggris lebih mudah dipahami daripada versi Bahasa Indonesia hasil terjemahan mereka.

Kesimpulan

Novel The Regressor and the Blind Saint resmi dipublikasikan pada situs web Novelpia dalam Bahasa Korea. Sayangnya novel tersebut belum diterjemahkan ke bahasa lain secara resmi.

Tempat Baca Novel The Regressor and the Blind Saint Bahasa Indonesia Terupdate 2023:

  • Morenovel: morenovel.net/novel/the-regressor-and-the-blind-saint/
  • Bacanovel: fbacanovel.id/the-regressor-and-the-blind-saint/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy End (ハッピーエンド) - back number | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia

Rekomendasi Manhwa Terbaik Tahun 2021

Heeriye - Jasleen Royat ft. Arijit Singh | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia