Mie Gacoan, Restoran Murah Meriah dengan Spot Nongkrong Terbaik

@idyourzee – Mie Gacoan merupakan restoran yang viral di dunia maya dan dunia nyata. Setiap berkunjung ke Mie Gacoan, selalu saja ada antrian yang cukup panjang. Namun kamu tidak perlu kaget. Yups, antrian yang panjang untuk makan di restoran Mie Gacoan ini sangat worth it, kok!

Restoran Mie Gacoan merupakan restoran populer yang tetap konsisten mempertahankan harganya. Selain itu, restoran juga menyediakan tempat yang luas dan nyaman untuk pelanggan-pelanggannya. Ya, Mie Gacoan sering disebut-sebut sebagai restoran murah meriah dengan spot nongkrong terbaik!

Mie Gacoan, Restoran Murah Meriah dengan Spot Nongkrong Terbaik

Halo semua, hai-hai~.

Min Aezi kembali menemani kamu di artikel rekomendasi terbaik di blog @idyourzee. Kali ini mimin akan merekomendasikan sebuah restoran viral yang selalu dipenuhi pengunjung, yaitu Mie Gacoan.

Mie Gacoan merupakan restoran dengan menu andalan mie pedas yang mereka sebut sebagai nomor satu di Indonesia. Mimin baru bahas sekarang karena di kota (lebih tepatnya kabupaten) Cianjur, Mie Gacoan baru saja secara resmi dibuka. Tidak memakan waktu lama, para pengunjung sudah mulai berdatangan bahkan sebelum acara pembukaannya dimulai.

Sayangnya mimin tidak datang ke acara pembukaan tersebut, karena yah … jujur, mimin kurang suka mengantri, apalagi hanya untuk makan doang (wkwkwk). Baru sekitar 4 hari setelah pembukaan, mimin sengaja datang ke restoran ini karena penasaran “kok bisa sih, restoran mie ini bisa sangat laku?!”

Baca juga: Cara memesan di restoran Mie Gacoan (dine in/takeaway)

Ternyata oh ternyata, meskipun empat hari sudah berlalu, restoran Mie Gacoan ini masih dipenuhi pelanggan. Saking banyaknya pelanggan, antriannya sangat panjang mencapai luar bangunan. Di luar, mimin menunggu sekitar satu jam untuk masuk antrian utama yang di dalam restoran.

Namun ternyata, mimin rasa antrian yang panjang untuk menikmati makanan dan minuman di restoran ini sangatlah worth it! Ingin tahu alasannya? Berikut mimin rangkum poin-poin yang menjadi alasan kenapa Mie Gacoan banyak diminati!

Rasanya enak

Semua makanan dan minuman di restoran Mie Gacoan, rasanya enak cuy! Tapi ya, soal rasa kembali ke selera ya sob. Menu yang disediakan memang terkesan biasa saja, terutama menu-menu yang terkesan mainstream.

Tetapi menu andalannya yang mungkin hanya bisa kamu temukan di resto Mie Gacoan, tak bisa dipungkiri rasanya memang enak.

Seperti menu Mie Gacoan, yang pedasnya dibedakan dengan level. Semakin tinggi level pedas, semakin pedas pula makanan tersebut.

Namun jujur, tekstur mie di Mie Gacoan mimin rasa biasa saja. Bahkan terkesan murahan (seperti mie instan biasa kali ya?). Tetapi yang mimin sukai adalah bumbu dan pangsit yang menjadi toppingnya. Bumbunya menjadi penyedap rasa yang membuat Mie Gacoan enak, sedangkan pangsitnya memiliki tekstur lembut dan ada pangsit besar yang berisi.

Mie Gacoan, Restoran Murah Meriah dengan Spot Nongkrong Terbaik by @aezife
Menu Restoran Mie Gacoan di Cianjur

Harganya terjangkau

Kebanyakan menu di Mie Gacoan harganya di bawah Rp 10rb. Adapun menu yang di atas Rp 10rb hanya dua, yaitu menu mie yang level pedasnya dari enam sampai delapan. Harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan restoran-restoran ternama lainnya.

*Harga bisa berbeda tergantung lokasi.

Tempat yang luas dan nyaman

Restoran Mie Gacoan menyediakan tempat yang luas dan nyaman. Tersedia meja dengan jumlah kursi yang bervariasi, mulai dari dua kursi, tiga, empat, lima, enam, kursi memanjang, hingga kursi yang memutari meja.

Pelayanan dan fasilitas mumpuni

Dari pandangan mimin sebagai pelanggan, baik itu pelayanan maupun fasilitas yang disediakan restoran Mie Gacoan sudah mumpuni. Petugasnya cukup banyak, dan segala aspek bisa tertutupi oleh mereka.

Sebagai contoh, jika kondisi sangat ramai dan antrian penuh, ada petugas yang menuliskan pesanan saat kita masih mengantri sehingga ketika tiba giliran kita, kita hanya tinggal memberikan tulisan yang berisi pesanan kita.

Selain itu, mimin lihat petugas kebersihan selalu berpatroli. Dengan begitu, ketika terlihat kita sudah selesai makan atau minum, petugas yang berpatroli akan langsung meminta izin untuk mengambil alat makan dan sampah yang ada. Yah, inipun kalau tempatnya ramai. Kalau sedang sepi, tampaknya mereka akan melakukannya setelah meja yang ditempati sudah tidak ada orang.

Tapi bukan berarti kita bisa sembarangan menyimpan sampah di atas meja atau sekitarnya ya guys. Cobalah untuk membersihkan sampah, setidaknya sampahmu sendiri.

Selain pelayanan, fasilitas yang diberikan juga sudah mumpuni. Terdapat toilet yang cukup banyak dan lega, dan juga terdapat mushola yang ukurannya lumayan besar. Tapi tetap, hal ini tergantung lokasi ya guys. Beda lokasi bisa beda cerita.

Kesimpulan

Nah, itulah alasan kenapa Mie Gacoan sering disebut-sebut sebagai restoran murah meriah dengan spot nongkrong terbaik. Yups, harga menu di Mie Gacoan sangat ramah di kantong, namun rasa, pelayanan, dan fasilitasnya sangat mumpuni.

Dengan begini tidak mengherankan jika restoran Mie Gacoan selalu dipenuhi pelanggan. Yups, tempat ini sangat cocok untuk hang-out bersama teman maupun keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Heeriye - Jasleen Royat ft. Arijit Singh | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia

Happy End (ハッピーエンド) - back number | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia

Mr. Perfect (ミスターパーフェクト) - back number | Lirik Lagu & Terjemahan Indonesia